Rabu, 05 Mei 2010

CEMENTAID at ASATHI GATHERING


CEMENTAID hadir di ASATHI GATHERING di Sahid Jaya Hotel Jakarta pada 30 Januari 2010 lalu.


ASATHI adalah Asosiasi Ahli Teknik Hotel Seluruh Indonesia yang beranggotakan Chief Engineer atau Property / Maintenance Management dari Hotel, Apartemen dan Pengelola Gedung lainnya di seluruh indonesia.

Pada kesempatan ini CEMENTAID selaku sponsor utama menghadirkan diskusi dengan tema "Trully Waterproof Concrete using HPI converts Maintenance Expenses into Investment". CEMENTAID yang telah berkecimpung selama lebih dari 25 tahun di dunia konstruksi Indonesia menyampaikan benefits yang akan didapatkan jika para Chief Engineer lebih concern terhadap penggunaan produk yang berkualitas, misalnya Integral Waterproofing pada Water Tank. Kebocoran Water Tank tidak hanya menimbulkan biaya tambahan untuk perbaikan tetapi juga berdampak pada pemborosan biaya untuk air yang terbuang, sehingga dapat dihemat dan dialihkan sebagai investasi untuk kebutuhan lainnya.


Pada Gathering ini juga terdapat pameran produk-produk CEMENTAID yang memberi wawasan baru bagi para Chief Engineer untuk memberikan solusi bagi masalah - maslah pada bangunan yang sehari-hari dihadapi oleh mereka.